Popular Post

Popular Posts

Adsense

Siapa Oshi kalian?

Total pengunjung

Fans JKT48 Indonesia. Powered by Blogger.
Psychedelic Pointer
Traffic Booster| Free Backlinks  Exchanges
Seo Memurvadisi Backlink Austausch ECBannerFree Automatic Backlinks Free Automatic Backlinks Free Automatic BacklinksFree Automatic Backlinks Free Automatic BacklinksFree Automatic Backlinks
Posted by : Family 48 Indonesia Wednesday 19 June 2013

       JKT 48 adalah salah satu idol grup yang terbentuk oleh para pencari bakat asal negeri sakura yaitu Jepang, yang anggotanya berasal dari Indonesia. Disebut idol grup karena bukan sekedar girlband biasa, kalau girlband hanya nyanyi dan dancing kalau idol group selain nyanyi dan dancing mereka juga diarahkan dan dilatih untuk merambah ke dunia enterteinment, seperti iklan, movies dan tentu saja reality show.


       Setelah melalui beberapa audisi yang ketat dibentuklah jkt 48 (je kei ti fourty eight, singkatan dari jakarta empat delapan), yang merupakan sisterband “adik” AKB48 (singkatan dari akibahara 48) idol group no. 1 Jepang. Semua idol group 48 dimanapun (termasuk jepang dan indonesia), memiliki 48 anggota yang terbagi ke dalam 3 generasi yaitu generasi pertama 28 orang, generasi kedua 10 orang, dan generasi ketiga 10 orang. 
       Para member ini terpilih dari hasil audisi tahap pertama yang telah diselesaikan finalnya di Jakarta pada tanggal 2 November lalu. Telah terpilih 28 orang dari rencana 48 orang yang nantinya akan dibagi menjadi 3 team, yaitu team J, K dan team T. JKT 48 baru mentraining anggota untuk generasi pertama J, terdiri atas 18 orang anggota, mereka diaudisi dari seluruh penjuru Indonesia.

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. untuk audisi JKT48 yang generasi ke-3 tanggalnya yang fix tanggal brp dan untuk pendaftaran lewat email gimana caranya ?
    please di balas

    ReplyDelete

- Copyright © 2013 Fourty Eight Family - FansJKT48 Indonesia - Powered by Nesya Devita Valeri - Designed by Afief Abdurrafi -