Popular Post

Popular Posts

Adsense

Siapa Oshi kalian?

Total pengunjung

Fans JKT48 Indonesia. Powered by Blogger.
Psychedelic Pointer
Traffic Booster| Free Backlinks  Exchanges
Seo Memurvadisi Backlink Austausch ECBannerFree Automatic Backlinks Free Automatic Backlinks Free Automatic BacklinksFree Automatic Backlinks Free Automatic BacklinksFree Automatic Backlinks
Posted by : Family 48 Indonesia Friday 21 June 2013

JKT48 Siap Gelar Tur 5 Kota

Konser 5 Kota - Ingin lebih dikenal oleh para fans dan menyapa semua publik di Indonesia pada khususnya, Idol grup JKT48 ini berencana menggelar konser di lima kota bertajuk atau bertemakan "Perkenalkan Nama Kami JKT48".
       Berbeda dengan Jakarta yang memiliki gedung teater khusus JKT48, menurut Gopta Ardhi sang manajer, masih sedikit penggemar di luar ibukota yang berkesempatan menonton idol grup tersebut secara langsung.
       "Konser ini judulnya Perkenalkan Nama Kami JKT48. Di Jakarta ini sudah sering muncul di media, tapi kami merasa masih banyak yang belum tahu tentang JKT48, apa itu JKT48," kata Gopta saat jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).
       Konser itu nantinya akan digelar secara berturut-turut dan melibatkan kota-kota besar seperti Makasar (23/6), Solo (27/6), Balikpapan (28/6), Surabaya (30/6). Kota Jakarta sendiri menjadi penutup rangkaian konser dan dihelat selama dua hari, pada tanggal 3-4 Juli di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
Lewat rangkaian konser tersebut, Gopta berharap, yang belum tahu menjadi tertarik untuk lebih mengenal JKT48. "Kami berharap orang-orang yang belum tahu jadi tertarik untuk tahu," harapnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Fourty Eight Family - FansJKT48 Indonesia - Powered by Nesya Devita Valeri - Designed by Afief Abdurrafi -