Popular Post

Popular Posts

Adsense

Siapa Oshi kalian?

Total pengunjung

Fans JKT48 Indonesia. Powered by Blogger.
Psychedelic Pointer
Traffic Booster| Free Backlinks  Exchanges
Seo Memurvadisi Backlink Austausch ECBannerFree Automatic Backlinks Free Automatic Backlinks Free Automatic BacklinksFree Automatic Backlinks Free Automatic BacklinksFree Automatic Backlinks
Posted by : Family 48 Indonesia Friday 21 June 2013

Pertama kalinya member dari sister group luar negeri mendapatkan posisi ganda di AKB48!


       


        Sehubungan dengan harus pulangnya member JKT48 Team J Rena Nozawa ke Jepang, pada Selasa 18 Juni 2013, telah diumumkan di Teater JKT48 bahwa Rena Nozawa akan menjalani posisi ganda di JKT48 dan AKB48. Hal ini merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah 48 Group, seorang member dari sister group luar negeri mendapatkan posisi ganda di grup asalnya dan AKB48. Meskipun demikian, Rena Nozawa akan tetap melanjutkan aktivitasnya sebagai member JKT48 Team J.

       Rena Nozawa yang kedua orang tuanya berasal dari Jepang, lolos audisi final generasi pertama JKT48 pada November 2011, dan menjadi satu-satunya member orang Jepang pada saat itu. Kemudian bersama-sama dengan Aki Takajo dan Haruka Nakagawa dari AKB48, Rena menjadi anggota JKT48 Team J.

       Karena dianggap penting oleh Rena untuk menyampaikan berita ini secara pribadi, maka pengumuman inipun disampaikan langsung kepada para fans di Teater JKT48 kemarin.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Fourty Eight Family - FansJKT48 Indonesia - Powered by Nesya Devita Valeri - Designed by Afief Abdurrafi -