Popular Post

Popular Posts

Adsense

Siapa Oshi kalian?

Total pengunjung

Fans JKT48 Indonesia. Powered by Blogger.
Psychedelic Pointer
Traffic Booster| Free Backlinks  Exchanges
Seo Memurvadisi Backlink Austausch ECBannerFree Automatic Backlinks Free Automatic Backlinks Free Automatic BacklinksFree Automatic Backlinks Free Automatic BacklinksFree Automatic Backlinks
Posted by : Family 48 Indonesia Sunday 23 June 2013

          Saat ini, JKT48 telah sampai ke Generasi ke 2 yang para membernya menyandang gelar sebagai tim Trainee ( Kenkyuusei ). Untuk tahun ini, kemungkinan JOT ataupun Official Team dari 48 Family akan menyiapkan Audisi Gen3 yang kemungkinan akan diselenggarakan pada tanggal 2 November 2013. Oleh karena itu saya ingin menshare sedikit tentang apa sih yang harus dimiliki oleh perempuan-perempuan cantik yang ingin atau tertarik mengikuti Audisi 3rd Generation. Bukan cuma tips dalam mengikuti Audisi Gen 3, tetapi juga resikonya kalau kalian menjadi seorang Idola bagi masyarakat.




Oke, langsung aja ini ada beberapa rules :
Audisi Generasi kedua JKT48 dibuka !

JKT48 membuka pendaftaran untuk kamu yang mau mencoba audisi untuk menjadi kenkyuusei (trainee) JKT48 generasi kedua !


Kriteria Peserta :
1. Berumur 13 – 18 tahun.
  • Peserta yang berusia di bawah 17 tahun harus mengirimkan surat ijin dari orang tua dan fotokopi akte kelahiran. 
  • Peserta yang berusia 17 tahun ke atas harus mengirimkan fotokopi KTP / Passport (Untuk WNA). 
2. Berdomisili di Indonesia dan bersedia untuk beraktifitas di Jakarta.
3. Tidak terikat kontrak professional (Agency/Product).


Hal yang perlu disertakan dalam e-mail :
  • Formulir pendaftaran yang sudah diisi lengkap. 
  • Foto terbaru (maksimal 1 bulan terakhir) setengah badan, tampak depan, rambut di ikat ke belakang bagi yang berambut panjang, tanpa soft lens warna (1 lembar). 
  • Foto terbaru (maksimal 1 bulan terakhir) seluruh badan, tampak depan (1 lembar). Masing-masing foto maksimal berukuran 500 KB. 
  • Beri nama foto sesuai nama yang diisi di lembar audition form. 
  • Bagi yang berumur di bawah 17 tahun: surat ijin orang tua dan akta kelahiran (dalam bentuk data). 
  • Bagi yang berumur 17 tahun ke atas: kartu identitas (dalam bentuk data). 
  • Bagi Warga Negara Asing, wajib menyertakan scan Passport.

Langkah-Langkah Pendaftaran :
  • Unduh audition form di http://www.mediafire.com/view/?23f3q220l68qdez
  • Isi form, print dan scan form yang sudah diisi. 
  • Lampirkan audition form, kartu identitas / passport, surat ijin orang tua dan akta kelahiran (bagi yang di bawah 17 tahun), foto setengah badan dan seluruh badan di email.

Format email
To : audisi2@jkt48.com
Subject : Audisi2JKT48
Isi :
- Nama :

- No Telepon :

Mengenai Pendaftaran :
  • Peserta yang lolos tahap pertama akan dihubungi melalui telephone oleh JKT48 Operation Team. 
  • Mohon mencantumkan nomor telepon yang mudah untuk dihubungi. 
  • Biaya transportasi dan akomodasi sampai tahap akhir audisi ditanggung oleh peserta. 
  • Proses pendaftaran audisi sampai terpilih, peserta tidak dikenakan biaya. 
  • Wajib menyertakan semua persyaratan pendaftaran yang telah ditentukan (tercantum di “Hal yang perlu disertakan dalam email”).

Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa menghubungi info.audisijkt48@gmail.com
Kami tunggu pendaftarannya~!




Terima kasih,


JKT48 Operation Team

link : https://www.facebook.com/notes/jkt48/audisi-generasi-kedua-jkt48-dibuka/442406742469041


Kemudian, ada beberapa tips yang bakalan kita bagi kepada kalian, cekidot :
  1. Niat, jika kalian memang benar-benar ingin mengikuti Audisi JKT48 gen 3 harus mempunyai niat yang kuat dan tekad yang bulat. Mengingat nama JKT48 saat ini semakin besar dan pastinya yang ikut audisi akan semakin bertambah banyak. Oleh karena itu niat yang sangat kuat mampu mendorong kita menjadi lebih semangat lagi. 
  2. Minimal menguasai Japan-literature / bisa bernyanyi lagu Jepang. Yap, JKT48 merupakan sistergroup dari kakaknya yang ada di Jepang, AKB48. Oleh karena itu paling enggak kamu harus bisalah bernyanyi salah satu lagu Jepang saat audisi ataupun paham seluk beluk Jepang, dan cukup mengetahui 48 Family sendiri. Mengingat waktu Audisi JKT48 gen 3 masih cukup lama. Bisalah kalian menghafal walau hanya 1 atau 2 lagu Jepang sampai benar-benar fasih dan enak didengar :)), dan juga belajar seluk-beluk, info Jepang dan tentunya 48 family. 
  3. Sehat, jika kamu ingin menjadi seorang IDOL kamu harus pandai jaga kesehatan. Karena kesehatan adalah faktor utama kamu beraksi di atas panggung. Dengan olahraga yang rutin dan menjaga pola makan. Itu juga sudah lumayan baik kok. Di JKT48 sendiri, latihan selalu diadakan setiap hari, belum termasuk show-show theater yang mungkin dilakukan setiap hari, show-show untuk televisi dan jam terbang yang cukup tinggi. Oleh karena itu pikir 2 kali jika ingin menjadi IDOL. 
  4. KERJA KERAS! "Usaha keras itu tak akan mengkhianati" - Shonichi JKT48. Ya, Jadi seorang IDOL itu tidak mudah, apalagi di dunia 48 Family, ketika kita menjadi member JKT48, kita tidak bisa langsung tenar dan dikenal banyak orang. Banyak yang bilang JKT48 tenar gara-gara kecipratan ketenaran AKB48. Banyak yang bilang Gen 2 dapet enaknya saja, cepat terkenal berkat kakak-kakaknya di Gen1. Menurut saya tidak. Semua itu butuh perjuangan, dari pra Audisi, saat audisi bahkan perjuangan saat menjadi seorang IDOL itu jauh lebih berat. Tidak usah ikut Audisi jika kalian tidak mau atau ragu untuk BERJUANG dan KERJA KERAS. 
  5. Jaga sikap dan penampilan. Untuk menjadi seorang idol sikap itu sangat penting. Dan sikap harus mempengaruhi respon balik dari orang lain. Jadi sebelum mengikuti Audisi Gen 3 perbaiki sikapmu dulu, jangan terlalu berlebihan, sok cantik, menor atau apalah itu :D. Intinya be your self aja, jadilah dirimu sendiri. Para juri tidak hanya menilai skill / kemampuanmu. Tetapi juga sikap. Jadi, belajar bersikap baik deh ya :) 
  6. Pandai Menari. Dance! Dance! Dance!~, semakin kesini peserta audisi makin banyak dong ya pastinya. Kalian harus lebih unggul dari yang lain. Ayo mulailah belajar menari, paling tidak belajar geraklah biar tidak terlalu kaku saat audisi nanti. Tapi yang tidak bisa nari, jangan minder dulu. Karena seorang member tidak selalu pandai menari dari awal, sama seperti Atsuko Maeda (Acchan) [Ex-member AKB48]. Pada awalnya dia sama sekali tidak bisa menari, berkat kerja keras dan kemauan, sekarang dia menjadi member AKB48 paling terkenal diantara member AKB48, sayang dia sudah graduated. Dan juga seperti pengakuan Ghaida saat last show Pajama Drive, dia sebelumnya belum pandai dalam menari, tapi setelah mengalami suatu proses, dan dibarengi dengan usaha keras, Ghaida udah keren kok dalam dance ^.^

Mungkin itu sedikit yang bisa kita share :) selebihnya mohon maaf atas kesalahan atau lain sebagainya. Selamat berjuang bagi yang ingin mengikuti Audisi JKT48 Generasi Ke 3, Ganbattee! :3

{ 14 comments... read them below or Comment }

  1. ka tau ga tgl pendftaran buat ngrim emailnya? bls ya thx :)

    ReplyDelete
  2. Ini harus ngirim e-mail ya? Gabisa langsung daftar di tempat?

    ReplyDelete
  3. Aku pengen banget ikutan, tapi aku ga terlalu bisa dance dan usia aku juga baru menginjak 19 thn. apa itu masih bisa ikutan audisi ?
    replay plz :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga 19thn mau ikuttan, kita coba dulu aja siapa tau kepilih amin, ada twitter atau fb? nanti kita kontekkan

      Delete
    2. Aku 18tahun tapi aku juga ga bisa nari kaka:( ada yg mau belajar nari bareng ga?

      Delete
  4. Sma aq jg.., 19thn pengen Bngeetttt ikut? :(

    ReplyDelete
  5. Aku lebih teragis.. 24 tahun,, wakaka.. Ayo adik2 cantik, semangat yaa! :)

    ReplyDelete
  6. Kalo cantik tapi badannya gabagus, boleh ga? 13thn, kasian nih temenku, dia suka banget, dia pengen banget gabung sama 48 family, suaranya bagus, tapi dia gapernah salurin itu.. biasalah gapede, dan dia gabisa ngedance karna gapernah ngedance, tapi kalo dilatih pasti bisa kan? Bagi sarannya dong:")

    ReplyDelete
  7. Me mau ikut
    kompak breng yok :)

    ReplyDelete
  8. mau ikut tp belum cukup umur nih ada gk pendaftaran lg nant

    ReplyDelete
  9. Nunggu generasi selanjutnya aja. Saya juga niat banget ingin ikut tapi gabisa nyanyi kalo dance sih lumayan bisa soalnya di sekolah juga ekskull dance. Sebagian dari lagu-lagu jkt48 juga ada yg saya kuasai dance nya. Ih kontek kontek dong biat yg mau ikutan lagi di generasi selanjutnya ya. Minta kerjasama nya. Bagi pin, twitter, path atau apalah. Nih pin saya 76282e69

    ReplyDelete

- Copyright © 2013 Fourty Eight Family - FansJKT48 Indonesia - Powered by Nesya Devita Valeri - Designed by Afief Abdurrafi -